Syarat & Ketentuan Dropship Bandros

  1. Terdaftar sebagai member premium bandros.
  2. Transaksi HANYA MELALUI WEBSITE. Tidak menerima transaksi melalui media lain.
  3. Produk bebas dipasarkan dimana saja seperti: sosial media (facebook, instagram, twitter), marketplace (tokopedia, bukalapak, shopee, dl), website dan offline).
  4. DILARANG UNTUK MEMBERIKAN / PUBLIKASI ALAMAT BANDROS kepada konsumen karena kami hanya melayani transaksi online dan khusus untuk member. KECULI untuk pendaftaran di marketplace yang mengharuskan mengisi alamat pengiriman. Karena khawatir konsumen Anda langsung datang ke gudang bandros.
  5. Mendapatkan point dari setiap pembelanjaan yang bisa ditukarkan hadiah, berupa :
    1. Pulsa
    2. Voucher belanja
    3. Handphone
    4. Action Cam
    5. Macbook Pro
    6. Paket Liburan
    7. Umrah
    8. Mobil
    9. Dan Lain-Lain
  1. Perihal Pengiriman:
    1. Harga belum termasuk ongkos kirim dari Bandung.
    2. Ongkos kirim ditanggung konsumen masing-masing.
    3. Pengiriman dari bandung memakai kurir JNE, POS, JNT dan SICEPAT, Lazada Express.
    4. Jika pesanan barang lebih dari 10 kg, kami menggunakan jasa expedisi JTR (JNE Trucking), atau Kargo.
    5. Produk berlaku per-periode selama 6- bulan – 1 tahun, jika produk habis selama periode masih berlaku maka akan diproduksi kembali pada waktu 1-4 minggu.
    6. TIDAK MENERIMA PENGIRIMAN VIA GOSEND DAN LAYANAN SEJENISNYA.
  2. Bentuk kerusakan dan kehilangan akibat kurir bukan tanggung jawab kami (proses klaim akan kami bantu).
  3. Kami hanya bertanggung jawab sampai paket dikirim oleh kurir / ekspedisi, selanjutnya adalah tanggung jawab kurir / ekspedisi apabila ada keterlambatan / kerusakan akibat pengiriman, dll. Kami tetap bantu follow up dan klaim.
  4. Member berhak mendapatkan fasilitas yang telah bandros sediakan.
  5. Setelah keanggotaan aktif, biaya keanggotaan tidak bisa dikembalikan.
  6. Bersedia mentaati semua peraturan bandros guna menjaga kebaikan bersama, demi pelayanan yang maximal.

Pesanan

  • Mohon teliti sebelum melakukan pemesanan
  • Pesanan yang sudah dibayar, tidak dapat diganti dan dibatalkan. Harap mengerti, karena kami mengepak ribuan pcs per-hari maka kami butuh waktu untuk mencari barang yang sudah di proses.

Retur / Pengembalian Barang

  1. Konsumen dapat retur selama maksimal 30 hari (yang disebabkan kekecilan, ukuran, model). Untuk produk tertentu seperti makanan terdapat durasi retur yang berbeda.
  2. Jika ada kesalahan pengiriman (cacat/salah produk), konfirmasi secepatnya maksimal 3 hari setelah barang sampai. Jika lebih dari 3 hari tidak ada konfirmasi, retur tetap kami terima namun tidak dapat klaim pergantian ongkos kirim.
  3. Semua ongkos kirim return ditanggung konsumen. Kecuali karena kesalahan pengiriman dari pihak Bandros. Untuk retur karena kesalahan kami, Konfirmasi Retur Maksimal 3 hari sejak Barang Sampai.
  4. Setiap retur yang akan dilakukan konsumen, WAJIB mengisi formulir retur yang kami lampirkan pada setiap pengiriman barang, Jika tidak mengisi dan melampirkan kembali form retur maka RETUR TIDAK AKAN DIPROSES.
  5. Setiap retur yang dilakukan konsumen, member WAJIB konfirmasi melalui website agar kami dapat melacak ketika barang retur telah sampai di gudang kami.
  6. Setiap retur yang dilakukan konsumen, WAJIB mengembalikan barang sesuai dengan yang kami kirimkan (lengkap beserta dus / plastik, barcode, dll). Jika Retur diketahui terdapat tanda Kotor (bekas dipakai), Retur tidak dapat kami proses.
  7. Seterah barang retur kami terima, secara otomatis kami akan menambahkan deposit ke akun Anda sesuai dengan harga produk yang di-retur. Anda dapat memesan kembali barang yang diretur menggunakan saldo deposit yang telah kami tambahkan.
  8. Alamat retur sudah tersedia di formulir retur yang kami sisipkan disetiap pengiriman.Jika ingin konfirmasi retur namun belum bisa input nomor resi, info resi retur bisa menyusul.
  9. Jika ingin konfirmasi retur namun belum bisa input nomor resi, info resi retur bisa menyusul.

Deposit & Refund / Pengembalian Dana

  1. Jika ada pesanan yang kosong, kami akan memberikan notifikasi MELALUI EMAIL (jika memungkinkan kami juga akan informasikan melalui sms/whatsapp) dan secara otomatis kami akan membatalkan pesanan serta dana akan dimasukan ke deposit.
  2. Deposit dapat Anda gunakan untuk melakukan pemesanan barang kembali.
  3. Deposit berlaku seumur hidup dan tidak akan hangus.
  4. Kami akan memproses pengembalian dana dalam waktu maksimal 3 x 24 jam setelah kami menerima request pengembalian dana / refund.
  5. Pengembalian dana / refund hanya dapat dilakukan ke rekening BCA, Mandiri, BNI, Muamalat, dan BRI. Selain itu, biaya transaksi akan ditanggung member.

Rekomendasi / Saran Pelayanan

  1. Wajib melayani konsumen dengan ramah.
  2. Gunakan sapaan ”kakak / kak” diikuti nama konsumen.
  3. Gunakan emoticon smile 😀 disetiap akhir kalimat percakapan.
  4. Jangan lupa untuk mengucapkan “Terima kasih” setiap adanya transaksi.

Harga Produk

  • Setiap brand memiliki harga produk masing-masing.
  • Kami akan mengirimkan daftar harga dalam format Excel yang di dalamnya sudah terdapat HARGA MEMBER dan HARGA JUAL UP 20% dan 40%.
  • Dropshipper / Reseller bebas memilih dan menentukan harga jual sendiri. Untuk beberapa vendor / brand seperti Carion, Sollu, Rayleigh, Motif, Tempe Gila, dan brand lainnya wajib mengikuti harga jual rekomendasi dari Bandros.
  • Harga yang ada di web bandros adalah harga beli member ke bandros. Bukan harga jual ke konsumen member.
  • Semua harga belum termasuk ongkos kirim dari Bandung.

Nomor Rekening

Nomor rekening milik bandros hanya yang terdapat di bawah ini, selain itu bukan rekening bandros.

  • BCA 550.511.9794 a.n MOHAMAD IQBAL
  • BNI 0152.951.666 a.n MOHAMAD IQBAL
  • BRI 008.4010.7218.9501 a.n MOHAMAD IQBAL
  • MANDIRI 163.000.126.7593 a.n MOHAMAD IQBAL

Stok Barang

  • Hampir semua barang di Bandros adalah Ready Stock, namun setiap vendor memiliki stok barang harian yang bisa habis kapan saja.
  • Jika barang yang dipesan sedang kosong, maka akan diproduksi lagi dalam waktu 1-4 minggu (bisa lebih cepat / lebih lama tergantu ketersediaan bahan baku).
  • Jika member sudah memesan barang namun ternyata stok barang kosong, kami akan memberikan notifikasi MELALUI EMAIL (jika memungkinkan kami juga akan informasikan melalui whatsapp/sms) dan secara otomatis kami akan membatalkan pesanan serta dana akan dimasukan ke deposit.
  • Jika informasi stok barang di website bandros tersedia namun kami menyatakan barang kosong ada beberapa sebab diantaranya; barang sedang di service, barang tidak lolos QC / cacat, atau status barang sudah di pesan oleh orang lain.

Jam Kerja

  • Senin – Jumat jam 09:00 – 17:00 WIB
  • Sabtu jam 09:00 – 13:00 WIB
  • Minggu, Hari Kemerdekaan RI, Idul Fitri dan Idul Adha LIBUR.

Sewaktu-waktu peraturan dapat berubah dan akan kami informasikan untuk kenyamanan bersama.

Alamat Retur

Arif Juliansah
Jl. Cibaduyut Raya No. 142, Mekar Wangi Square, Bojongloa Kidul, Kota Bandung 40236
022-54417191

Total Views: 52305 ,